TPQ Darul Hidayah Akan Siap di Cabang lomba Tartil Selanjutnya

TPQ Darul Hidayah Akan Siap di Cabang lomba Tartil Selanjutnya

Alhamdulillah TPQ Darul Hidayah memenangkan lomba tartil tingkat kabupaten

Pesantren Darhid- Pada tanggal 22 Februari tepatnya hari Sabtu, Tk Islam Darul Hidayah mendelegasikan satu anak untuk mengikuti lomba di MIMA 01 KH Achmad Shiddiq. Lomba ini hanya diikuti oleh TK di Seluruh Jember (tingkat kabupaten).

Ada beberapa cabang lomba yang diadakan oleh TK MIMA 01 KH Achmad Shiddiq, diantaranya yaitu tartil dan tahfidz. Akan tetapi TK Islam darul Hidayah hanya mengirim satu peserta untuk mengikuti cabang lomba tartil.

Pesantren Darhid Kedatangan Syekh Syauqi Asal Kairo, Mesir

Alhamdulillah delegasi dari Islam Darul Hidayah yang bernama Khanza Lutfia Azzahra berhasil memenangkan juara dua. Banyak dari guru-gurunya yang bangga atas piala yang diraihnya.

“Saya merasa bangga pada khanza karena melihat tingkat sekolahnya yang masih TK sudah bisa membaca Al-Quran dengan lancar.” Ujar Sofyan Abdul Karim selaku Kepala TPQ.

Santri dan Sastra: Seorang Pesarung Layaknya Patriot

“Saya turut bangga atas prestasi yang diraihnya, pesan saya adalah semoga dia bisa diandalkan oleh TPQ Islam Darul Hidayah untuk mengikuti di ajang lomba berikutnya (the next event).” Ujar Aldi Hidayah selaku sekretaris Darul Hidayah. (Red/Rib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *