Pesantren Darhid Berhasil Meraup 4 Piala

Pesantren Darhid Berhasil Meraup 4 Piala

TPQ Islam Darul Hidayah kembali mengguncang cabang lomba tartil Se-Kabupaten Jember

Pesantren Darhid- Pada tanggal 29 Februari 2020 MTsN 4 Jember menggelar beberapa cabang lomba, yaitu Tartil, Olimpiade Matematika, Olimpiade IPA, dan Olahraga. MTsN 4 Jember ini mengadakan lomba untuk memperingati milad MTsN 4 Jember. Lomba tersebut diikuti oleh beberapa TPQ di seluruh kabupaten.

TPQ Islam Darul Hidayah mendelegasikan 4 anak untuk berkompetisi dalam cabang lomba tartil. Rincian mengenai delegasi siswa yang ikut berpartisipasi dari TPQ Islam Darul Hidayah yaitu, dua anak laki-laki dan dua anak perempuan.

alhamdulillah TPQ Islam Darul Hidayah berhasil membawa 4 piala dalam cabang lomba tatrtil. Dari kategori laki-laki 2 anak berhasil meraup 2 piala, yaitu Muhammad Naufal Dzaki Lutfianto juara 1 dan Muhammad Arbi juara 3. Dalam kategori perempuan berhasil meraup 2 piala cabang lomba tartil, yaitu Nadiah Elvaretta Azarine juara 2 dan Berliana Intan Humairoh juara harapan 1.

Dengan memperoleh 4 piala tersebut, banyak dari para guru yang senang dan bersyukur kepada Allah atas kemenangan yang yelah diturunkanNya kepada TPQ Islam Darul Hidayah. salah satunya dari kepala TPQ Islam Darul Hidayah, yaitu Muhammad Sofyan Abdul Karim, ” Saya merasa sangat senang pada mereka yang telah membawa 4 piala, dan saya banyak bersyukur kepada Allah.” Ketus beliau.

“Dengan kemenangan tersebut, semoga mereka  bisa menjadi anak-anak ahlul quran.” Tambahnya. “Pesan terhadap mereka jagalah Al-Quran dalam hatinya agar selalu tetap dalam lindunganNya.” Tegas Kholif Fitriatun Nikmah, selaku pembimbing tartil.(Red/Rib)

dokumentasi pemenang lomba tartil di MTsN 4 Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *